Perangkat, Metodologi, dan Tujuan

63 views

Metodologi pengukuran didorong oleh kebutuhan organisasi dan terbentuk oleh kapabilitasnya, sebelum merencanakan pengukuran kinerja, Anda harus ingat untuk melakukan hal-hal berikut ini:                                                  -Selaraskan tujuan program Anda dengan tujuan bisnis yang ada.

-Tetapkan target yang realistis.

-Tentukan metrik apa yang  akan membuat Anda untuk mengukur perkembangan dan kesuksesan akhir program Anda dalam kaitanya untuk mencapai tujuan targetnya.

-Kembangkan praktik terbaik untuk memastikan bahwa pengukuran ditangani secara etis, akurat, dan konsisten.

-Cari cara untuk memperbaiki modelnya. Jadikan semua hal menjadi kesempatan belajar.

Pengukuran kinerja tidaklah berguna tanpa pertama-tama menetapkan tujuan, jadi tentukan tujuan program Anda terlebih dahulu. Kedua, tentukan tujuan aktivitas dalam program Anda. Ketiga, tentukan tujuan dari praktik pengukuran Anda dalam kaitannya dengan aktivitas program.

Ingatlah bahwa tujuan dapat merujuk pada lebih dari satu hasil. Dari mengukur perkembangan sebuah kampanye sampai memberikan tanggung jawab pada karyawan, dari menghitung ROI, sampai menentukan dampak yang dimiliki program terhadap luasnya fungsi bisnis, setiap program dapat membawa seperangkat kesempatan pengukurannya yang unik sendiri (bukan hanya pelaporan bulanan karena harus ada pelaporan), dan Anda akan memiliki awal yang baik.

Baca juga “Membedakan Tujuan dan Target” 
http://hidupbaru.net/membedakan-tujuan-dan-target/

Galeri untuk Perangkat, Metodologi, dan Tujuan

Gambar Gravatar
MOTIVATOR INDONESIA TRAINER NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING INTERNET MARKETING COACHING