MEMBEDAKAN STRATEGI DAN TAKTIK AGAR MEMPERMUDAH BISNIS ANDA

50 views
0821-4150-2649 www.hidupbaru.net

Strategi dan taktik, perbedaan ini sangat samar-samar bagi kalangan manajer bisnis. Sebagai akibatnya, sering kita mendapati diri harus membahas topik  ini dengan cepat untuk menghilangkan kebingungan ini. Membedakan strategi dan taktik.

 Strategi adalah rencana tindakan yang dirancang untuk mencapai suatu tujuan atau objektif tertentu. Strategi sering kali bersifat kompleks dan terdiri dari banyak bagian yang bergerak. Strategi cenderung menjadi area kerja para eksekutif yang dapat mengelola kompleksitas operasional level tinggi.

Contoh yang meluputi strategi, untuk mendapatkan pelangan baru (tujuan) saat ini adalah misal menggunakan Facebook atau bisa dengan aplikasi/software lain yang memudahkan kita untuk bertransaksi, meningkatkan jangkauan kita dikonverensi “prospek-menjadi-pelanggan” kita.

Taktik adalah cara untuk melaksanakan strategi. Biasanya, taktik merupakan metode yang dilakukan di lapangan untuk mengeksekusi strategi itu sendiri. ada beberapa taktik yang bisa kita gunakan untuk menambah pelanggan.

 Dua taktik yang bisa kita lakukan adalah pertama kupon diskon untuk koneksi baru di Facebook pada pembelian Online pertama mereka dan yang kedua potongan harga pada pembelian Online berikutnya untuk siapapun yang membagi penawaran Facebook kita pekan ini.

Baca juga “tujuan dan target” 
http://hidupbaru.net/membedakan-tujuan-dan-target/

Galeri untuk MEMBEDAKAN STRATEGI DAN TAKTIK AGAR MEMPERMUDAH BISNIS ANDA