-->

Cara Asyik Menunggu Kereta Maharani Surabaya PAsar Turi Berangkat






1. Datang 30 Menit sebelum kereta Datang 


Yang saya lakukan ketika menunggu keberangkatan di Stasiun kereta Api Pasar Turi, naik kereta Api Maharani jam 06.00 wib dengan tujuan Stasiun Tawang Semarang (10.30 wib) dengan cara duduk di lantai dekat colokan listrik lalu nulis di laptop seperti ini (Ngeblog).

Apa yang ditulis?
Tulis saja, suasana di Stasiun - ruang tunggu, bahwa semakin mendekati jam 6 pagi, ruang tunggu semakin ramai, dan saya semakin asyik mengetik di notebook di samping ac portable di depan gerai tongtji, dan roti kukus lapis surabaya.

belum selesai menulis di sini, jam 05.15 pemeriksaan tiket sudah dibuka, jadinya saya tutup sementara laptopnya untuk ikut antri, cek tiket dan ktp. Nanti dilanjutkan lagi nulisnya. Pegalaman hidup yang asyik, asyik kali bila nanti juga cerita tentang order taksi blue bird jam 8 malam untuk jemput saya jam 04.15 dari Desa Tenaru driyorejo untuk diantar ke stasiun pasar turi. Ongkos naik taksi sekarang dari Tenaru ke PAsar turi Rp 118.000,-gak ada diskon - hehehehe. Kalu naik Gocar - Taksi Online mungkin sekitar Rp 80.000an - 90.000 plus parkir.

Masih asyik mengetik, nanti antrinya jam 05.30 saja, masi ada sekitar 15 menit lagi untuk menambah paragraf, menulis original, pengalaman pribadi.

Sampai di sini saya tertantang untuk menulis blog ini dalam bahasa Inggris (English Language) - nanti saya akan kursus bahasa Inggris, yang terpikir saat ini - mencari info di English First Semarang . Atau daftar di kursus lain yang lebih murah saja? hehehehe.


2. Writing An English Blog is Blogger's Favorite 

This is my experience, the first time I wrote in english on the Train Maharani Express From Surabaya to Semarang. I know, I will make mistake from this sentence, but this is my practice to wrote in English - to improve my writing skill. 

Whats the effects from this activity?
First, I look stupid, because I write wrote many mistakes in this paragraph,
Second, The reader knows my writing skill like this, 
Third, I will find the partner who tell me, how I be better from this action. 

So far, when I am thinking about my self, I imagine my skills growing up - day by day. Is my writing like like a elementary schools? Or people who find this blog will laughing, its never mind for me. Just do it, doing and correct - doing - correction. 

enough, This is my experience. I Stop writing, when I hear the train will stop in Cepu. 



ILYAS AFSOH | INDONESIAN BLOGGER | INTERNET MARKETER
LIVE IN SEMARANG
0821-4150-2649 


Back to Top