NILAI MEDIA SOSIAL DALAM ORGANISASI

63 views
0821-4150-2649 www.hidupbaru.net

Media sosial dapat digunakan dengan dua cara yang sangat berbeda untuk menghibur diri dan untuk membangun komunikasi di sekitar perusahaan Anda, hal ini bergantung pada bagaimana karyawan Anda menggunakan situs dan perangkat media sosial. Seorang karyawan yang mengobrol dengan teman-temannya di jejaring sosial tidak menciptakan nilai apa-apa, nilai bagi karyawan itu sendiri sudah jelas (melawan kejenuhan), tetapi bagi perusahaan, ini berarti produktivitas yang terbuang.

Bagaimana memberi nilai lebih untuk organisasi, seorang karyawan mengawasi saluran media sosial komentar positif dan negatif dari produk yang menjadi tanggung jawabnya, mengelola permintaan layanan pelanggan saat itu juga di platfrom blog-mikro, atau terlibat dalam aktivitas manajemen reputasi.

Dalam skenario pertama, karyawan hanya membuang waktu, di skenario kedua, dia fokus pada aktivitas yang mendukung tujuan bisnis yang spesifik. Karyawan yang memiliki tujuan spesifik: intelejen bisnis, dukungan pelanggan, dan manajemen reputasi online.

Tujuan mendatangkan nilai, yang membawa kita kembali ke pernyataan ini: media sosial tidak ada artinya kecuali Anda melakukan sesuatu dengannya.

baca juga “Program media sosial untuk bisnis” 
http://hidupbaru.net/pentingnya-program-media-sosial-untuk-bisnis/

Galeri untuk NILAI MEDIA SOSIAL DALAM ORGANISASI

Gambar Gravatar
MOTIVATOR INDONESIA TRAINER NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING INTERNET MARKETING COACHING