Nasi Kuning Semarang Enak

83 views
Warung Nasi Kuning Semarang

“Pak, Apakah saya boleh order nasi kuning nya satu box saja? Istri saya ngidam, ingin nasi kuning, saya cari-cari online dapatnya nomor  Neo Katering Semarang 0896.1065.9643 ini, dan saya kontak,” 

Kutipan diaolog di atas merupakan keseruan yang dialami oleh Coach Ilyas ketika menekuni berjualan nasi kotak semarang, tumpeng semarang, nasi dus semarang, nasi kuning mika, nasi kuning ulang tahun. 

Nasi Kuning Spesial 

Istimewanya makanan ini karena cocok disantap di segala situasi, pagi, siang, sore, malam, berbuka puasa, sahur, usai sholat ied selalu nikmat, saat uang tahun pernikahan, pembukaan pabrik baru, masuk rumah baru, selamatan tidak lepas dari sajian ini, baik bentuk nasi atau tumpeng nasi kuning. 

Nasi Kuning Bento juga spesial sebagai bekal anak- anak TK, SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa kedokteran yang merayakan ultah memesan model-model unik dari makanan ini, seperti bentuk mobil-mobilan, hewan, kartun, dan lainnya. 

Nasi Kuning tumpeng Semarang merupakan sajian istimewa yang laris manis dipesan klien dari 10 porsi, 20 porsi, 30 porsi , hingga tumpeng besar 50 porsi. Dapat dibayangkan bagaimana beratnya memangku tumpeng 50 porsi dari rumah menuju lokasi dengan durasi 30 menit? Solusinya ditaruh saja di samping – di kursi mobil dan dipastikan tidak rusak ketika melalui polisi tidur atau jalanan berlubang. 

Nasi Kuning Mika 

Program berbagi dari Umi Yani menggandeng Neo Katering Semarang untuk menyediakan nasi kuning mika paket kenyang untuk berbuka puasa dengan harga Rp 12.000,- disambut meriah oleh teman-teman facebook dengan kirim transfer donasi bagi-bagi. Dimasak oleh tim TUB-8 dan langsung didistribusikan ke yang membutuhkan. 

Nasi Kotak Semarang paket bagi-bagi ke panti asuhan dan pondok pesantren tak lepas dari program sosial Neo Katering Semarang dengan menggandeng para donatur dan tim distributor ke lapangan yang memegang data penerima hadiah. 

Cara ikut Program berbagi Nasi 

Dengan Transfer ke rekening bank Mandiri Ilyas Afsoh 900.000.884.4947, dan konfirmasi jumlahnya ke nomor wa di atas maka program donasi paket nasi siap kita laksnakan.

Yang berbeda dengan program lainnya yaitu :

  1. Penerima paket donasi, tidak kami foto, karena kami menjaga perasaan para penerima, kita hindari ekspose berlebihan. 
  2. Yang terlibat tidak ambil keuntungan, justru nambahi kekurangan- dari paket donasi atau paket bagi-bagi sembako. Operasional ditanggung koordinator bukan diambil dari uang transferan.
  3. Saling percaya, kapan pun Donatur ingin berbagi, siap kami laksanakan.

Mengapa Berbisnis Nasi Kuning dan Tumpeng?

Awalnya ide usaha nasi kuning Aufa, terinspirasi oleh keisengan Coach ilyas untuk menjual nasi kuning melalui online – blog dan sosial media, dan responnya ternyata bagus. Testimoni konsumen puas dan rasanya enak, maka bisnis kuliner semarang ini berlanjut hingga sekarang. 

Bisnis Kuliner Semarang dari Rumah 

Bagaimana menghadapi persaingan?

Hadapi dengan gembira, mengikuti kaidah “Yang Terbaik – yang survive, Yang Memberi Manfaat pasti tumbuh dan berkembang,”. 

Cara lainnya dengan menggandeng provider dan tukang masak untuk kerjasama sehingga kebersamaan berbagi porsi kue kuliner di Semarang dapat terlayani dengan sempurna. 

Misalnya Neo Katering dengan lokasi di Kedungmundu, bekerja sama dengan tukang masak di Surabaya untuk melayani area Surabaya, kemudian perluas wilayah di Gresik dan Sidoarjo, Kudus, magelang. 

Muncul Pesaing Penjual Nasi Kuning, Bagaimana? 

Iya itu kabar baik, artinya pasar kuliner Semarang memang bagus. Perhatikan saja, Soto Ayam, Mie Goreng, Bakso, Nasi goreng, sosis bakar, sempol, kan juga banyak pemainnya dan kabar baiknya semua laku. Artinya pasar kita bertumbuh dengan bagus. 

Ada Ketakutan menghadapi Persaingan Bisnis?

Justru kita sangat optimis dengan kualitas terbaik kita, bahan baku fresh, pilihan, dan perlakuan yang baik, halal, disertai Cinta dari proses awal hingga akhir membuat konsumen loyal dan repeat order. 

Kejadian Khusus saat melayani Orderan? 

Sangat banyak kisah di balik bisnis kuliner ini, diantaranya : 

  • Seorang Ibu memesan Tumpeng Nasi Kuning untuk keluarganya yang di Sampangan, sementara beliau posisi di Australia, ya pesan online.
  • Seorang istri mengirimkan tumpeng Ulang tahun untuk suaminya yang kerja di PT Alfa Semarang, Posisi Istri ada di Kota Malang Jawa Timur
  • Eksekutif di Jakarta kirim Tumpeng Ulang Tahun untuk Lion Parcell di Kota Semarang Jawa tengah.
  • Dan sahabat lama mengirimkan tumpeng untuk rekanan bisnisnya yang ada di Semarang 

Neo Katering Semarang 

Siapa yang menginginkan uang, maka ia akan dipaksa untuk Melayani. 
Barang siapa melayani, maka Uang datang sendiri. Service Excellence – Nasi Kotak dan Tumpeng Semarang 

Dampak New Normal terhadap Nasi Kuning Aufa? 

Dampaknya sangat bagus, orang semakin melek Internet dan mudahnya order melalui https://wa.me/6289610659643, Melakukan Transfer DP Tanda jadi atau lunas Transfer sehingga progress usaha nasi Kuning Semarang semakin bagus. 

Kalau sebelumnya kita pasang spanduk dan sebar brosur di majalah masjid Nurul Hidayah Perum Sinar Waluyo Semarang, sekarang totalitas kita melalui internet di beberapa channel dan networking offline –  Ilyas Penjual Nasi Kuning. 

Nasi Kuning Aufa artinya Makanan nasi berwarna kuning alamiah dari Kunyit, Aufa merupakan nama anak kami, setelah sebelumnya kami menggunakan nama nasi kuning tub-8. 

Kursus Membuat Nasi Kuning dan Tumpeng

Namanya ide bisnis, selalu saja ada. Sebenarnya untuk belajar membuat nasi kuning dan tumpeng sudah ada banyak di Youtube, ketik saja “Cara membuat nasi kuning dan tumpeng,” tetapi pola belajar orang memang beda-beda. Ada yang ingin langsung praktek dibimbing mentor. 

Sekolah Masak Nasi kuning Semarang 

Apabila Anda serius dan ingin bisnis kuliner nasi kuning dan tumpeng ini, kami berlakukan beberapa poin :

  1. Anda komitmen belajar dengan membayar fee Training Rp 5 Juta/peserta 
  2. Materi berupa cara memasak nasi kuning dan tumpeng selama dua hari, ditambah Internet Marketing untuk memasarkan produk Nasi Kuning Anda
  3. Pelaksanaan : Tiap Sabtu dan Minggu untuk kelas Memasak, Senin-Selasa : Untuk Kelas Internet Marketingnya.
  4. Maksimal 20 peserta per pertemuan.  
  5. Teknis Lainnya Call ke 0821-4150-2649 

Training Tanpa Sertifikat 

Di kelas pelatihan memasak ini, kami tidak memberikan sertifikat, karena kami ingin Anda fokus ke keterampilan Anda, bukan di kertas yang kami tanda tangani. Justru ketika Anda closing order, balik modal dan mendapat keuntungan dari Nasi Kuning Tumpeng itulah hadiah terbaik bagi Anda. 

Kurikulum ini dibuat secara berbeda dengan lembaga lainnya agar peserta benar-benar serius untuk belajar dan totalitas praktek, bukan buang-buang waktu – uang mencari kesibukan. 

Warung Nasi Kuning Semarang, dimana? 

Kami sedang merencanakan membuka warung nasi kuning di teras rumah kami, buka jam 16.00-22.00, penjualnya Bapak-bapak pakai sarung, lesehan, menu minuman teh, kopi, jahe rempah, air putih, ditambah dengan menu mie instan seperti indomie goreng, pakai telur, plus minuman herbal Jamu Kuntiy Asam”.

Warung ini lebih fokus menjadi tempat sahring, berbagi ilmu, diskusi sambil ngopi atau makan nasi kuning, sesi informal coaching dari Mr Ilyas dan tempat kumpulnya praktisi bisnis Kota Semarang. Isnyaallah. 

Galeri untuk Nasi Kuning Semarang Enak

Gambar Gravatar
MOTIVATOR INDONESIA TRAINER NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING INTERNET MARKETING COACHING