Menggugah Spiritualitas Pekerja di Bulan Puasa Ramadhan

102 views
Faktor PUas Pelanggan
Presentasi Pelayanan Prima

Ramadhan merupakan bulan suci dimana para saudara kita menunaikan ibadah puasa dengan tujuan akhir agar menjadi pribadi bertaqwa. Arti taqwa : menjalankan semua perintah Allah dan Menjauhi semua larangan Allah SWT.

Coba bayangkan betapa hebatnya pekerja kita yang bertaqwa, yang memiliki disiplin pribadi sebab spirit dari bekerja merupakan kesadaran diri atas perintah sang Maha Hidup, dan bekerja bersungguh-sungguh karena itu merupakan implementasi dari Sikap TAQWA.

Dan Momen [Pelatihan] Ramadhan dapat dijadikan pemicu awal, menjadi acuan untuk mengubah anggapan-keyakinan yang salah dari Pekerja-karyawan-Buruh atas sikapnya dalam menjalani pekerjaan di perusahaan milik bangsa Asing [Perusahaan Cina, Jepang, Amerika, Eropa, dan Perusahaan Asing lainnya].

IA Institute sebagai Provider Training Nomor Satu di Indonesia siap menjadi partner bagi pengembangan Sumber Daya Manusia di Perusahaan Anda, dengan teknis, materi dan jadwal pelaksanaan dapat Anda sampaikan kepada manajemen di HP 0896.1065.9643 (Tri) atau HP 0821.4150.2649 (Mamad-Telkomsel).

Beberapa Teknis Pelatihan Karyawan di Bulan Ramadhan diantaranya :

  • Pelatihan 2 Jam 
  • Ceramah Spiritual Motivasi menjelang berbuka puasa
  • 1 hari pelatihan Penuh dengan tema spesifik
  • 2 hari workshop
  • Muhasabah – Renungan Malam (Nuzulul Quran, Menjemput Lailatul Qodar)

Pada model pelatihan yang manapun, membangunkan kesadaran- menggugah spiritual pekerja di Bulan puasa ini dapat menjadi momentum percepatan di perusahaan dalam mewujudkan visi-misi – core value dan mentransformasi perusahaan melalui sdm, dan menggapai target yang telah ditetapkan.

IA INSTITUTE  MANAJEMEN
HP 0821 4150 2649
HP 0896 1065 9643

 

Gambar Gravatar
MOTIVATOR INDONESIA TRAINER NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING INTERNET MARKETING COACHING