Bila tidak memberikan Training (Pelatihan) / Seminar


Apabila tidak ada kegiatan memberikan training, pelatihan, workshop atau seminar maka kegiatan yang saya lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Saya melakukan Desain, Karena saya memiliki usaha jasa desain spanduk, brosur, pamflet, mmt dan desain yang lain seperti desain kaos, mendesain logo perusahaan. Dalam melakukan desain ini, kemampaun visualisasi saya diasah agar menjadi lebih tajam, belajar memadukan warna dan berimajinasi, aktivasiotak kanan.
    .
  2. Menyusun materi pelatihan selanjutnya.
    Karena sehebat apapun seorang trainer atau motivator, “macan panggung”, melalui persiapan prima¬† maka presentasinya menjadi sangat dah syat Luar biasa, memukau dan sangat menginspirasi.
    .
  3. Menulis Buku
    Kesenangan lain yang saya lakukan selain memberikan pencerahan, berdiskusi adalah menulis buku. Mensarikan pelajaran-pelajaran terbaik dalam kehidupan, sehingga bisa membagikan banyak manfaat melalui karya-karya sederhana dengan kesungguhan terbaik.
    .
  4. Mengelola bisnis yang lain
    saya menyadari bahwa, ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam hidup ini, seperti mengelola bisnis. Apakah orientasi bisnis selalu untuk mendapat uang saja ? . mendapat uang itu pasti, demi operasional bisnis dan mengepulnya dapur rumah tangga, Tetapi yang juga sangat penting adalah memberikankesempatan kepada saudara kita yang lain untuk aktualisasi diri bersama bisnis yang kita punya.

Salam Hangat, ILYAS AFSOH

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > >

2 Responses to Bila tidak memberikan Training (Pelatihan) / Seminar

  1. islamickamalcenter mengatakan:

    Keren banget, harus ditiru ni suatu hal yang menarik dan patut di contoh

  2. achoey el haris mengatakan:

    Sangat banyak aktivitas positifmu sob
    salut

Tinggalkan Balasan