Belajar Internet Marketing Gratis di Semarang Jawa Tengah

1.463 views
PRAKTEK KERJA INDUSTRI ONLINE
INKUBATOR BISNIS SEMARANG

Pendaftaran Kelas Magang Belajar Internet Marketing Gratis di Semarang Jawa Tengah Indonesia : dengan Tujuan Akhir mengkader peserta menjadi pengusaha online (Pebisnis Online).


Kelas magang ini lebih dikenal dengan nama “Program Magang Online Marketing”  IA INSTITUTE. Berupa kelas terbuka untuk umum, dikhususkan bagi mereka yang ingin belajar Online tapi belum punya modal dan kemampuan komputernya masih terbilang masih pemula, alias kelas bimbingan belajar cara jualan online yang gaptek.

SYARAT & KETENTUAN MAGANG BELAJAR INTERNET MARKETING :

Syarat Umum Peserta :

1. Tidak memiliki kendala dengan Penglihatan dan Pendengaran (kecuali didampingi anggota keluarga sendiri)


2. Mendapatkan ijin dari suami / istri bagi yang sudah berkeluarga. Mendapatkan ijin dari orang tua bagi yang belum berkeluarga.


3. Usia minimal 12 Tahun


4. Membawa Laptop dan Modem sendiri.


5. Tidak merokok di lokasi Magang

 

Syarat Khusus Peserta :

1. Bersedia mengikuti program magang selama 3 bulan penuh, 6 hari kerja per minggu, 8 jam kerja per hari ( 08.00 – 16.00 WIB )

2. Kelas ini adalah kelas TATAP MUKA, dilaksanakan di Kampus IA Institute : Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang. Bukan kelas ONLINE bukan kelas JARAK JAUH.

3. Penempatan Peserta ditentutukan sepenuhnya oleh Tim Pengajar IA Institute.

4. Biaya hidup ( makan – akomodasi ) ditanggung masing-masing peserta.

5. Tidak diperkenankan minta ijin, bolos selama kegiatan berlangsung. Ijin hanya diberikan jika untuk kepentingan suami atau istri, Anak, kedua orang tua dan saudara kandung.

6. Setiap ijin 1 hari, wajib diganti dengan masuk Magang selama 2 hari. Diluar agenda magang yang telah ditetapkan. Berlaku kelipatan.

7. Peserta wajib menyerahkan foto kopi KTP, SIM dan Kartu Keluarga.

Lokasi Magang

# Kampus IA INSTITUTE : Perum Sinar Bukit Asri 141 Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Biaya : GRATIS

Peserta wajib menitipkan uang Jaminan sebesar Rp. 1.000.000. Uang jaminan akan dikembalikan setelah peserta menyelesaikan semua program selama 3 bulan. Jika mundur di tengah jalan, makan uang jaminan dinyatakan hangus.

Ketentuan Lainnya :

1. Setiap peserta telah disediakan Produk dari penyelenggara Magang.

2. Bagi peserta yang ingin menjual produknya sendiri. Dapat dikonsultasikan dengan pihak penyelenggra Magang (IA INSTITUTE).

3. Secara berkala, peserta akan mendapatkan tugas khusus dari pembimbing yang akan dibahas saat pertemuan pertama.

 

Pendaftaran Peserta Magang kerja
Melalui Telepon ke 0821-4150-2649 (Telkomsel) CP Bapak MAMAD

Baca Juga Kisah Inspirasi Menjadi Trainer-Motivator Presiden IAI Trainer Motivator Nusantara

Madu Hitam 919

Hasil Magang Kerja 3 Bulan

Peserta mampu melakukan bisnis online, mendapatkan uang dari internet, Memiliki ide kreatif untuk membuat produk sendiri dan disiapkan lolos zona UKM tembus Rp 400Juta/bulan [Kitab Scale Up]. 

Pembenahan Mindset 

Tidaka ada jalan pintas untuk sukses internet marketing, bahkan ketika melakukan modelling pada pakar digital marketing, pada akhirnya Anda bertemu dengan pola-pola Anda sendiri, apakah memilih sebagai produsen- Agen, Distributor, Affiliate atau Dropship. 

Mencari Produk – Memilih Bisnis

Ilyas Afsoh Institute penyelenggara Training Internet Marketing fokus di belajar dan praktek dapat duit online, membuka jasa Public Speaking Training workshop, Privat Percaya Diri, Mentoring Coaching hingga terapi sebagai bisnis layanan jasa terbaik di Indonesia. 

Ditambah dengan skill Training NLP Neuro Linguistic Programming   Hipnosis – Hypno-writing menjadikan pemilik produk dapat menjangkau banyak konsumen se-Indonesia raya. 

Praktek di Satu ilmu hingga Closing 

Berapa banyak kita mendengar seseorang yang belajar banyak skill Internet marketing dari fb ads, google ads, instagram ads tetapi hasilnya boncos melulu, beriklan tapi rugi, gak untung-untung.

Logika iklan berbayar itu seperti sebar brosur, kalau sudah masanya maka brosur dibuang / iklannya habis. Beda bila kita pasang baliho, setiap ada lahan kosong langsung masuk dan dirikan bangunan jualan di sana. 

Menyusun Tim Jualan Online 

Untuk sukses, delegasikan tugas kepada tim teknis di lapangan, tugas pemilik bisnis berfikir bagaimana menggunakan strategi- berfikir- refleksi, dan memastikan bisnis berjalan, transfer masuk ke rekening, untung. Buat apa jualan bila merugi, dan menjadi beban pikiran? 

Sukses dengan satu website 

Apakah hal ini masih relevan di era 4.0 ini? Era pandemi covid sejak 2019 di dunia, Corona menyebar di Indonesia sejak Maret 2020? 

Jawabannya kalau bisa- bukan hanya satu website tetapi ribuan website, mendominasi dan menajajah semua halaman google, facebook, instagram, marketpalce semua platform, dan banjir orderan. 

Cara melakukan membuat ribuan web, kita buat dengan perlahan-lahan, buat satu web-blog selesaikan, buat lalu buat lagi dan terus membuat hingga kita menjadi pemenang pasar. 

Training Tim 

Bagi Anda yang membutuhkan Training Internet Marketing dapat bergabung di Program 3 Bulan gratis ini, tetapi Apakah ANda punya waktu selama itu? Bila tidak – kita akan belajar intensif selama dua hari dan praktek selama minimal 6 bulan, atau kita belajar jarak jauh selama 16 Jam Tatap Muka Streaming. 

Buat tim kita nyambung secara budaya, Connect skill saling support bukan merusuhi, meningkatkan output kerja, sinergi menjajah mendominasi di Online. 

  1. Training Orientasi dan Karakter 
  2. Training Skill-Set 
Belajar Internet Marketing Gratis 

Saat Perang Digital Online Marketing 

Ada usaha besar di era work from home – pandemi covid-19 dimana banyak orang dapat akses blog – facebook dan youtube – pembelajaran Gratis tiada batas, Namun karena banyaknya source – banjirnya informasi membuat kita menjadi semakin hank – Level hang 1- 10. 

Mengutip Sun Tzu – pakar strategi perang China, untuk perang kenali dirimu, untuk menaklukkan musuhmu. Kenali otak kita, usaha kita, modal kita, dan dimana titik point jual (Kekuatan) yang hanya kita miliki? 

Di sini kita rancang goal dan deadline, Konsolidasi dan menentukan reward Punishment, bagaimana conditioning yang diperlukan? Logistik, isu-isu yang sedang hangat,Komunikasi.

Voucher dan Diskon 

Selama ini, saya jarang menggunakan trik ini, karena saya beranggapan bahwa barang dan jasa yang bagus tidak boleh murah-murahan. Ternyata, ketika saya ikuti Training Online dengan peserta 500 orang dan Charge Rp 300.000/peserta maka hasilnya fantastis : Rp 150.000.000 (Seratus lima puluh juta). 

Karena itu, melalui artikel ini saya pun mulai buka kelas-kelas Online dengan invest Rp 300.000an. Bahkan Konsultasi jarak jauh dengan hipnoterapi pun saya laksanakan. 

Apakah ini efektif dan berhasil? 
Lakukan saja kemudian evaluasi, perbaiki dengan berjalannya program online training. 

Things work out best for those who make the best of how things work out.  – Jhon Wooden

Live Instagram 

Fenomena saat ini, IG Live merupakan hal paling mudah untuk dilakukan dalam sharing and selling kepada konsumen dalam jumlah sangat banyak,massive. Tetapi hal ini punya kelemahan yaitu titik jenuh. Bosan dengan konten yang sama -yang tidak ada variasi.

Lalu idenya apa? 
Idenya kita live dengan tokoh-tokoh terkenal, figur, atau teman kuliah, dosen akademisi UMAHA, bahkan live dengan pasangan hidup kita. 

Topik Live IG : 
Sesuai passion kita misal “21 Hari Bertemu Jodoh,” “Selftalk Pengubah Nasib,” Psychogenetic Insight, “Jago Jualan di era Pandemi,” 

Komunitas Facebook Internet Marketing IAI 

Kita akan lanjutkan sesi belajar ini di FB Secret Group Digital business Ilyas Afsoh Institute, kita saling dukung dan saling support- isi – menuju outcome : Pengusaha Digital berdaya di Asia. 

Galeri untuk Belajar Internet Marketing Gratis di Semarang Jawa Tengah

Gambar Gravatar
MOTIVATOR INDONESIA TRAINER NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING INTERNET MARKETING COACHING