3.Sumber Daya Manusia

98 views

Anda memiliki pilihan dalam hal merekrut karyawan: Anda dapat menyisir tumpukan lamaran atau merekrut melalui jaringan rekan kerja, kolega, dan teman yang terpercaya. Anda dapat mengambil resiko dengan orang yang tak dikenal atau memercayai seseorang yang Anda tahu menginginkan yang terbaik untuk Anda Untuk merekomendasikan pelamar kompeten yang menurut mereka akan cocok. Model yang mana yang terdengar lebih baik?

Mari mulai dengan membahas tentang jejaring sosial yang populer di kalangan profesional: Linkedln. Saat ini, sebagian besar pekerja kantor, setidaknya di Amerika Utara, mengelola akun Linkedln, dasar pemikiran awal di balik Linkedln ada dua: pertama, Linkedln memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pengguna untuk mengirimkan lamaran dan informasi kontak ke dalam profile online mereka agar kedua hal ini dapat di akses dengan mudah oleh rekan kerja, calon pemberi kerja, dan bahkan prospek klien.

Kedua, Linkedln memungkinkan pengguna berhubungan dengan rekan kerja dan kolega dengan sedemikian rupa sehinggan mereka dapat tetap melacak informasi kontak dan perubahan karier mereka. Namun bukan itu saja, Linkedln juga memungkinkan perekrut untuk mencari jenis keahlian dan pengalaman tertentu pada basis datanya, ketika ingin mengidetifikasikan perekrutan posisi kunci secara proaktif, Lebih penting lagi, karena jaringan setiap pengguna sudah terpetakan oleh situs ini, seorang perekrut dapat melihat-lihat di jaringan calon karyawannya dan mengidentifikasi “hubungan” yang sama yang mungkin dapat memberikan wawasan yang berharga  terhadap individu tersebut.

Proses ini sendiri sangat sederhana, tetapi sulit untuk diukur sampai sekarang. Media sosial secara signifikan meningkatkan kemampuan perekrut untuk melakukan perekrutan melalui jaringan yang terpercaya dan memvalidasi kandidat melalui rekomendasi dari orang yang benar-benar dikenalnya. Integrasi media sosial ke dalam Sumber Daya Manusia.

Baca juga  “Dukungan pelanggan”
http://hidupbaru.net/2-dukungan-pelanggan/?preview_id=1884&preview_nonce=a4076026ba&preview=true

Galeri untuk 3.Sumber Daya Manusia

Gambar Gravatar
MOTIVATOR INDONESIA TRAINER NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING INTERNET MARKETING COACHING